Oleh: BOCAH ANGON | Februari 16, 2010

Doa kebagusan

ALLHUMMA IN KUNTA QOBILTA TAUBATIL WA GHOFARTA HAUBATI FA AKRIMNI BIL HIFZHI WA FAHMI WABI HUSNISH SHOUTI WATTAGHONNI WA THULIN NAFASI HATTA AHFAZHO KULLA MA SAMI TUHU MIN LAL ULUMI WAL QUR’ANI HATTA MAN SAMI’A KALAMI WA QIROATI YAZDADU RIQQOTAN FI QOLBIHI WA MAHABATAM MINI WA AKHRIMNI BI HUSNIL WAJHI WAL KHALQI WAL KHULUQI HATTA ANNA UMURI WAR RIZQILWASI’ MIN HAITSU WAJ’AL YADI ULYA BIL ITHOI WA LA TAJ’AL YADI SUFLA BIL ISTI THOI WA AKRIMNI BI QODHO IL HAJATI WA ANWAIL KHOIROT WA SHOLLALLAHU ALA SYAIDINA MUHAMMADIUW WA ALA ALIHI WA SHOBIHIL WA SALLAM.

Artinya: ya ALLAH jika engkau menerima taubaktu dan mengampuni kesalahanku, maka muliakan aku dengan hafalan, kefahaman, dan dengan bagusnya suara, lagu dan panjangnya nafas hingga aku dapat menghafal setiap seuatu yang aku telah mendengar dari semua ilmu dan Al-qur’an dan hingga orang mendengar ucapanku dan bacaanku menjadi bertambah-tambah kelembutan dadalam hatinya dan kecintaan kepadaku dan muliakanlah aku dengan kebagusan waja,bentuk dan budi pekerti hingga orang melihatku sangat mencintaiku dan muliakan aku dengan panjang umur, rizki yang lapang dari arah yang aku telah memperkirakannya dan dari arah yang aku tidak pernah memperkirakannya dan jadikanlah mulia tanganku dengan suka memberi dan janganlah engaku jadikan rendah tanganku dengan mengharap pemberian. Dan muliakanlah dengan didatangkannya semua hajat dan berbagai macam kebaikan emoga ALLAH melimpahkan rohmat dan salam kepada jujungan kita nabi Muhammad SAW,keluarganya dan sahabatnya

Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

