Oleh: BOCAH ANGON | Juni 4, 2010

Menyingkap Rahasia Warna

Warna dapat memiliki efek magis dalam kehidupan sehari-hari. Belajar ilmu gaib dengan menggunakan mantra biasanya memerlukan media, misalnya lilin dengan warna tertentu. Warna tidak dipilih secara acak, sebaliknya, setiap warna memiliki sifat-sifat tertentu yang dapat membantu untuk meningkatkan efek mantra. Kadang-kadang hanya mengenakan warna tertentu bisa memberikan pengaruh pada hidup kita. Berikut adalah ringkasan dari warna-warna dan efek gaib yang ditimbulkannya.

MERAH. Merah adalah warna energi, vitalitas dan kekuatan. Ini digunakan untuk pembakaran keluar kanker, menangis mengeringkan luka luka, dll. Warna itu akan menghangatkan tempat yang dingin untuk mengurangi rasa sakit. Merah adalah agen penyembuhan yang ampuh untuk penyembuhan penyakit serta sirkulasi darah. Ini akan membantu saat depresi. Jika kita adalah sales penjualan cobalah memakai warna merah.

ORANYE: ini warna tubuh mental baik dalam bentuk logis dan konseptual. Digunakan untuk meningkatkan kekebalan, untuk meningkatkan potensi seksual, untuk membantu semua penyakit pencernaan, dada dan penyakit ginjal. Oranye akan memiliki efek pemanasan yang lembut jika digunakan. Oranye, seperti merah tidak boleh digunakan terlalu lama. Itu bukan warna yang baik bagi orang atau orang-orang gugup dan mudah gelisah.

PEACH/persik: Secara berkala digunakan untuk perdamaian, kebenaran, dan keseimbangan.

KUNING. Kuning adalah warna yang digunakan untuk stimulasi mental. Membantu berpikir lebih cepat. Baik untuk membersihkan pikiran stress. Untuk membantu mengobati infeksi kulit dan masalah kulit lainnya dan lagi-lagi harus digunakan dengan hati-hati karena sangat merangsang dan dapat menyebabkan kelelahan dan depresi.

HIJAU. Hijau adalah warna penyembuhan dan perjalanan ke masa lalu. Ini akan menyeimbangkan emosi dan menimbulkan perasaan tenang. Hijau adalah warna penyembuhan umum yang baik karena merangsang pertumbuhan itu karena itu adalah baik untuk membantu menyembuhkan patah tulang – pertumbuhan kembali jaringan dari semua jenis.

BIRU. Biru adalah warna kebenaran, ketenangan dan harmoni, membantu untuk menenangkan pikiran. Biru baik untuk pendinginan, menenangkan, membangun kembali dan melindungi. Biru akan membantu penyembuhan demam, membantu menghentikan pendarahan dan akan membantu mereka yang suka gugup atau iritasi. Hal ini sangat baik untuk luka bakar. Terlalu banyak biru bisa meninggalkan rasa dingin, tertekan dan sedih.

UNGU. Ungu merupakan warna yang akan menghubungkan kita dengan diri rohani kita. Baik untuk mental dan masalah saraf. Membantu menyembuhkan rematik dan epilepsi. Membantu penyembuhan rasa sakit jaringan dalam dan membantu menyembuhkan tulang. Terlalu banyak ungu dan anda tidak cenderung untuk hidup di dunia ini.

LAVENDER. Lavender adalah warna keseimbangan, itu membantu penyembuhan rohani.

VIOLET. Violet adalah warna kebebasan ilahi. Hal ini digunakan untuk membakar hukum sebab akibat/ karma masa hidup lainnya di semua tingkatan.

PUTIH. Putih melambangkan kesucian. Akan memurnikan tubuh pada tingkat tertinggi. Ini adalah bidang pengisian tertinggi untuk menciptakan perdamaian dan kenyamanan pada tingkat tertinggi.

PERAK. Perak adalah warna kedamaian dan ketekunan. Ini adalah warna pembersihan besar sehingga sangat baik untuk menghilangkan penyakit dan masalah yang tidak diinginkan dari tubuh. Yang terbaik bagi jaringan dan kanker darah.

EMAS. Emas adalah warna yang paling kuat untuk membantu menyembuhkan segala penyakit. Hal ini sangat kuat sehingga banyak orang tidak dapat menoleransi itu, sehingga orang harus dikondisikan untuk menikmati warna emas selama periode waktu. Warna ini memperkuat semua organ di tubuh dan jiwa.

HITAM. Hitam adalah warna yang tidak digunakan sering tapi akan membantu membawa seorang pasien ke keadaan sukur penuh rahmat. Membantu mencapai keheningan dan kedamaian Tuhan. Kita semua tertarik pada warna ini karena kita perlu menciptakan keseimbangan yang kita butuhkan dalam hidup.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: